About Me

gambar koala

Dasar-Dasar pemrograman Android

Presentasi.
- Apakah Android?
Android adalah sistem operasi bebas yang menggunakan banyak ponsel saat ini (smartphone = smartphone), didasarkan pada LINUX. Android milik Google.
1.5 (Cupcake), 1.6 (Donut), 2.0 (Eclair), 2.2 (Froyo), 2.3 (Gingerbread), 3.2 (Honeycomb), 4.0 (Ice Cream Sandwich), 4.1 (Jelly Bean): Setiap versi begitu sering baru muncul 4.2 Jelly Bean (Gummy beruang), 4.3 (Jelly Bean), 4.4 (KitKat), 4,5 (kit Kat), 5.0 (Lollipop) ...
Ada sistem operasi ponsel lainnya seperti Apel 's iOS (20%) dan Windows Phone dari Microsoft (2%) , namun Spanyol adalah penangkapan Android (78%) .
(Lihat grafik statistik seperti dalam Spanyol adalah penangkapan pada Android )
Android kita dapat dengan mudah menjadwalkan dan melakukan rumus matematika program, game, lokasi di peta Google, menggerakkan robot melalui Bluetooth, SMS auto reply, ...
telepon
- Cari tahu lebih lanjut tentang Android di Wikipedia.
- Untuk mempelajari bagaimana program Android saya harus memiliki ponsel dengan Android?
Tidak ada . Anda hanya perlu komputer dan koneksi internet. Pada komputer Anda Anda dapat membuat dan menguji program-program pada emulator yang diinstal pada komputer yang sama.
Jika Anda memiliki ponsel atau tablet dengan Android Anda dapat menghabiskan program dilakukan keluar saya ponsel untuk melihat bagaimana mereka bekerja dan menggunakan mereka .
- Program apa yang digunakan untuk program Android?
India tiga bentuk pemrograman yang digunakan secara luas:
1. Dengan Android Studio dan Jawa menulis program dalam kode Java dilakukan. Ini bagaimana mereka menggunakan programmer yang baik.
2. Dengan biaya aplikasi (50 € kurang-lebih) panggilan (B4A) BASIC4Android , untuk program cara yang sama seperti yang dilakukan dengan Visual Basic
PENTING: Jika Anda berada tertarik dalam ini untuk membuat program sederhana Android untuk melihat pembelajaran tutorial ini dan inisiasi yang telah saya lakukan:
3. Dengan App penemu . Ini adalah cara yang intuitif untuk membuat program mudah memposisikan petunjuk seperti potongan-potongan teka-teki. Kami menggunakan App Inventor untuk membuat program-program kami. Apa yang saya butuhkan adalah untuk terhubung ke dalam Internet untuk menggunakan penemu App.
- App Inventor muncul di 12 Juli 2010 , dan dibuka untuk umum pada tanggal 15 Desember 2010.
- The Hal Abelson dikembangkan antara MIT dan insinyur Google Ellen Spertus dan Liz Looney.
- Sebuah principo Agustus 2011 Google mengumumkan bahwa itu tidak lagi menjaga aplikasi ini , tapi itu akan membuat open source untuk pendidikan.
Seminggu kemudian dengan Massachusetts Institute of Technology ( MIT ), sebuah lembaga pendidikan tinggi swasta yang berlokasi di Cambridge, Massachusetts (AS), mengumumkan akan mengambil alih proyek tersebut .
Lihat web .
- Pada tanggal 31 dicembre 2011 App Inventor berhenti bekerja.
- Pada 4 Maret 2012 , Massachusetts Institute of Technology (MIT) lagi menempatkan proyek di dalam Internet.
- Pada Desember 2013, MIT AI 2 menunjukkan , versi baru dari App Inventor: http://ai2.appinventor.mit.edu
- Pada November 2014 meninggalkan pilihan bahasa, yang dapat melihat sebagian dari unsur-unsur di Spanyol .
- Pada 15 Juli 2015 menghilang App penemu (yang lama). Ada adalah sebuah aplikasi web untuk lulus proyek .zip ke .aia App App penemu penemu 2. aplikasi online .
- Pada Juli 2015 dibuat ransel pada bagian blok untuk copy dan paste.
- Pada Desember 2015 komponen FirebaseDB dibuat.
- Pada 15 Juni 2016 menambahkan pedometer komponen.
- Pada satu awal 2016 mulai mengoperasikan layanan dalam mode pengujian.
- Bagaimana kode?
- gumpal ...
Program-program yang dilaksanakan oleh blok, yang merupakan jenis potongan puzzle.
Tidak ada ditulis program sumber teks.

- Dimana bawah App penemu saya?
App Inventor bukan program Anda harus scroll ke bawah yang komputer . Bekerja dalam komputasi awan , program ini bekerja dengan menghubungkan ke dalam Internet, Anda bekerja dengan program server yang terhubung langsung ke para penemu App. Ini seperti sebuah halaman web dan melakukan operasi di atasnya. Anda hanya perlu account gmail. 
CATATAN: ada versi sehingga mereka dapat diinstal pada komputer dan bekerja tanpa terhubung ke dalam internet (offline).
app penemu
Anda perlu untuk bekerja Saya telah Java diinstal . Anda juga membutuhkan akun Google Gmail.
http://appinventor.googlelabs.com
_________________________
- Apa arah saya pergi ke program ini?

Jika Anda akan mempelajari App Inventor 2 , masuk ke arah ini dan mengotentikasi Anda dengan Anda alamat email dari gmail ...
App Inventor 2 e n Spanyol

Berikut dimulai bebas App Inventor Course kami.


- Interface.

- Kita dapat bekerja di Spanyol, Inggris, Perancis, Portugis, Italia ...

- App penemu 2 di Spanyol offline.

- Kita telah melihat bahwa untuk bekerja dengan AI2 harus terhubung ke dalam internet, bisa kita entah bagaimana bekerja secara offline , yaitu tanpa terhubung?
Ya, untuk itu selain tim MIT telah menciptakan AI2 Ultimate dengan Server Pribadi. Ini menginstal AI2 pada komputer Anda , menggunakan JAVA. Kemudian kita menulis di browser http: // localhost: 8888 dan kita dapat bekerja secara langsung dengan komputer Anda tanpa terhubung ke dalam internet.
- Saya sudah menyiapkan tutorial kecil install App Inventor 2 Ultimate, itu 's menarik bahwa Anda membaca dan melakukan:

125.- App Inventor 2 Ultimate.

125B.- App Inventor 2 Offline (sebelumnya AILiveCompanion)
________________________________________________
- Instalasi Ringkasan.
- Kita dapat bekerja secara online dan offline.
Secara online dengan koneksi Internet adalah "resmi" cara, kami membuat account email, misalnya gmail dan membuat kode dengan menghubungkan ke situs web.
Kita bisa melihat hasil dari kode kita di sebuah emulator diinstal pada komputer Anda, ponsel / tablet melalui WiFi atau mobile / tablet melalui kabel USB.

Untuk masuk web ini kita akan ... http://ai2.appinventor.mit.edu/
Offline, diinstal pada komputer "program" Anda App Inventor 2 dan bekerja dengan itu tanpa terhubung keinternet.
Kita bisa melihat hasil dari kode kita di sebuah emulator diinstal pada komputer Anda, ponsel / tablet melalui WiFi atau mobile / tablet melalui kabel USB.

Untuk men-download "program" App Inventor 2 Kami akan ... http://sourceforge.net/projects/ai2u/files/
- Ada adalah ! Versi lain yang disebut AiLiveComplete secara offline: http://sourceforge.net/projects/ailivecomplete/files/ 
https://amerkashi.wordpress.com/page/3/
Kemudian tekan WinStartBuildServer.cmd dan kemudian menulis browser localhost: 8888

Portabel , kami menempatkandalam sebuah direktori atau pada USB dan bekerja tanpa itu diinstal.
_________________________________
- Pelaksanaan kode kita.
Apakah Anda bekerja secara offline dan online, ada beberapa cara untuk memeriksa bagaimana itu bekerja kode kita:
- Instalasi pada ponsel / tablet aplikasi jatuhnya Google Play disebut: MIT AI2 Companion , maka kita perlu jaringan mana pekerjaan memiliki Wifi . Artinya, ponsel ini memiliki Wifi (jika Anda memiliki satu ) dan komputer Anda terhubung ke jaringan nirkabel yang sama. (Apakah tidak perlu bahwa komputer terhubung ke nirkabel, kabel dapat dihubungkan ke jaringan, apa yang saya maksud adalah bahwa kedua ponsel dan komputer yang terhubung ke jaringan yang sama dan memiliki nirkabel).
Pers di App Inventor Companion AI. Kita akan mendapatkan pada layar komputer kode QR. MIT AI2 kita mulai pada ponsel kita dan memindai QR untuk memuat aplikasi yang telah kita lakukan.

- Instalasi pada komputer kita untuk sebuah Emulator , yaitu semacam ponsel untuk bertindak sebagai mobile kami. Untuk melakukan down:
http://explore.appinventor.mit.edu/ai2/windows . Kami menginstal Windows, Anda akan meninggalkan kami icon AI2 Starter. Tekan ikon untuk memulai server ini. App Inventor kemudian klik pada: Emulator.

- Menghubungkan telepon ke Anda komputer dengan kabel USB . Kami diinstal pada komputer Anda sesuai dengan sopir ponsel model kami.
Setelah menginstal http://appinventor.mit.edu/explore/ai2/setup-device-usb.html
Kami mulai AI2 Starter. App Inventor kemudian klik pada: USB


Posting Komentar

1 Komentar